Gaya APA
Ananda, Melinda Tri/037118058. (2022).
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku : Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV SDN Pasir Eurih 05 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Ananda, Melinda Tri/037118058.
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku : Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV SDN Pasir Eurih 05 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022..
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Ananda, Melinda Tri/037118058.
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku : Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV SDN Pasir Eurih 05 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022..
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Ananda, Melinda Tri/037118058.
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku : Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV SDN Pasir Eurih 05 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022..
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.