Gaya APA
Nurani, Rika/037117192. (2022).
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV di Madrasah Ibtida'iyah Simpang Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022. .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Nurani, Rika/037117192.
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV di Madrasah Ibtida'iyah Simpang Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022..
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.
Gaya MLA
Nurani, Rika/037117192.
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV di Madrasah Ibtida'iyah Simpang Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022..
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.
Gaya Turabian
Nurani, Rika/037117192.
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika : Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV di Madrasah Ibtida'iyah Simpang Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022..
Bogor:
FKIP Unpak,
2022.
Skripsi PGSD.