Gaya APA
Nasution, Ardina / 036110022. (2015).
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Inkuiri Terbimbing Untu Meningkatkan Hasil Belajar IPA: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII MTs Sabilil Muttaqin Panjaungan Kab. Bogor .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Nasution, Ardina / 036110022.
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Inkuiri Terbimbing Untu Meningkatkan Hasil Belajar IPA: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII MTs Sabilil Muttaqin Panjaungan Kab. Bogor.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Text.
Gaya MLA
Nasution, Ardina / 036110022.
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Inkuiri Terbimbing Untu Meningkatkan Hasil Belajar IPA: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII MTs Sabilil Muttaqin Panjaungan Kab. Bogor.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Nasution, Ardina / 036110022.
Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Inkuiri Terbimbing Untu Meningkatkan Hasil Belajar IPA: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII MTs Sabilil Muttaqin Panjaungan Kab. Bogor.
Bogor:
FKIP Unpak,
2015.
Print.