Gaya APA

Nasution, Ardina / 036110022. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Inkuiri Terbimbing Untu Meningkatkan Hasil Belajar IPA: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII MTs Sabilil Muttaqin Panjaungan Kab. Bogor . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Nasution, Ardina / 036110022. Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Inkuiri Terbimbing Untu Meningkatkan Hasil Belajar IPA: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII MTs Sabilil Muttaqin Panjaungan Kab. Bogor. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Text.

Gaya MLA

Nasution, Ardina / 036110022. Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Inkuiri Terbimbing Untu Meningkatkan Hasil Belajar IPA: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII MTs Sabilil Muttaqin Panjaungan Kab. Bogor. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Text.

Gaya Turabian

Nasution, Ardina / 036110022. Penerapan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dengan Inkuiri Terbimbing Untu Meningkatkan Hasil Belajar IPA: Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII MTs Sabilil Muttaqin Panjaungan Kab. Bogor. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Print.