Gaya APA

Haryanti, Dwi Purwaningsih. (2015). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair And Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Bangun Datar Segitiga : Studi Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Nanggung 01 Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2015/2016 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Haryanti, Dwi Purwaningsih. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair And Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Bangun Datar Segitiga : Studi Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Nanggung 01 Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Text.

Gaya MLA

Haryanti, Dwi Purwaningsih. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair And Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Bangun Datar Segitiga : Studi Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Nanggung 01 Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Text.

Gaya Turabian

Haryanti, Dwi Purwaningsih. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair And Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Materi Bangun Datar Segitiga : Studi Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Nanggung 01 Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Print.