Gaya APA

Herni, Eni/037111124. (2015). Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pad asiswa kelas IV SDN Klapanunggal 04 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Herni, Eni/037111124. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pad asiswa kelas IV SDN Klapanunggal 04 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Herni, Eni/037111124. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pad asiswa kelas IV SDN Klapanunggal 04 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Herni, Eni/037111124. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pad asiswa kelas IV SDN Klapanunggal 04 Kabupaten Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.