Gaya APA

Fatimah, Siti/037111427. (2015). Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament Dan Team Assiisted Individualization: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas IV-A, IV-B, dan IV-C SDN Lawangguntung 1 Bogor semester ganjil tahun pelajaran2015/2016 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Fatimah, Siti/037111427. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament Dan Team Assiisted Individualization: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas IV-A, IV-B, dan IV-C SDN Lawangguntung 1 Bogor semester ganjil tahun pelajaran2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Text.

Gaya MLA

Fatimah, Siti/037111427. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament Dan Team Assiisted Individualization: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas IV-A, IV-B, dan IV-C SDN Lawangguntung 1 Bogor semester ganjil tahun pelajaran2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Text.

Gaya Turabian

Fatimah, Siti/037111427. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Teams Games Tournament Dan Team Assiisted Individualization: Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas IV-A, IV-B, dan IV-C SDN Lawangguntung 1 Bogor semester ganjil tahun pelajaran2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Print.