Gaya APA

Apriani, Fitria/037111023. (2015). Perbedaan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Cooperatif Inegrated Reading Compotision Dan Model Pembelajaran Numbered Head Together: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas VA dan VB SDN Tegallega 2 Kota Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Apriani, Fitria/037111023. Perbedaan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Cooperatif Inegrated Reading Compotision Dan Model Pembelajaran Numbered Head Together: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas VA dan VB SDN Tegallega 2 Kota Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Apriani, Fitria/037111023. Perbedaan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Cooperatif Inegrated Reading Compotision Dan Model Pembelajaran Numbered Head Together: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas VA dan VB SDN Tegallega 2 Kota Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Apriani, Fitria/037111023. Perbedaan Keterampilan Menulis Karangan Narasi Melalui Penerapan Model Pembelajaran Cooperatif Inegrated Reading Compotision Dan Model Pembelajaran Numbered Head Together: Studi ini dengan pendekatan eksperimen quasi pada siswa kelas VA dan VB SDN Tegallega 2 Kota Bogor Semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.