Gaya APA

Septia, Hana/037111332. (2015). Perbedaan Hasil Belajar Kognitif pada Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Student Team Achievement Division dan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together : Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Lawanggintung 1 Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Septia, Hana/037111332. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif pada Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Student Team Achievement Division dan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together : Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Lawanggintung 1 Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Septia, Hana/037111332. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif pada Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Student Team Achievement Division dan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together : Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Lawanggintung 1 Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Septia, Hana/037111332. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif pada Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Koopeartif Student Team Achievement Division dan Model Pembelajaran Kooperatif Numbered Heads Together : Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC SDN Lawanggintung 1 Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.