Gaya APA

Kusumah, Widyastuti/037111297. (2015). Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Bangun Ruang Melalui Model Pembelajaran Inkuiri dan Model Problem Based Laerning : Studi dengan Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV SDN Cipanas 1 Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Kusumah, Widyastuti/037111297. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Bangun Ruang Melalui Model Pembelajaran Inkuiri dan Model Problem Based Laerning : Studi dengan Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV SDN Cipanas 1 Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Kusumah, Widyastuti/037111297. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Bangun Ruang Melalui Model Pembelajaran Inkuiri dan Model Problem Based Laerning : Studi dengan Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV SDN Cipanas 1 Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Kusumah, Widyastuti/037111297. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Bangun Ruang Melalui Model Pembelajaran Inkuiri dan Model Problem Based Laerning : Studi dengan Metode Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV SDN Cipanas 1 Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.