Gaya APA

Melinda, Siti/037112100. (2016). Perbedan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Word Square Dan Scramble: Studi ini dengan pendekatan eksperimen kuasi pada kelas IV A dan IV B SDN Duta Pakuan Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Melinda, Siti/037112100. Perbedan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Word Square Dan Scramble: Studi ini dengan pendekatan eksperimen kuasi pada kelas IV A dan IV B SDN Duta Pakuan Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Melinda, Siti/037112100. Perbedan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Word Square Dan Scramble: Studi ini dengan pendekatan eksperimen kuasi pada kelas IV A dan IV B SDN Duta Pakuan Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Melinda, Siti/037112100. Perbedan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Word Square Dan Scramble: Studi ini dengan pendekatan eksperimen kuasi pada kelas IV A dan IV B SDN Duta Pakuan Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.