Gaya APA

Nurlela, Siti/037112321. (2016). Perbedaan Hasil Belajar kognitif Tentang Bangun Ruang melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay Dan Teams Games Tournament: Studi ini dengan metode eksperimen quasi dilakukan pada siswa kelas IVA, IVB, dan IV SDN Batutulis 1 Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Nurlela, Siti/037112321. Perbedaan Hasil Belajar kognitif Tentang Bangun Ruang melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay Dan Teams Games Tournament: Studi ini dengan metode eksperimen quasi dilakukan pada siswa kelas IVA, IVB, dan IV SDN Batutulis 1 Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Nurlela, Siti/037112321. Perbedaan Hasil Belajar kognitif Tentang Bangun Ruang melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay Dan Teams Games Tournament: Studi ini dengan metode eksperimen quasi dilakukan pada siswa kelas IVA, IVB, dan IV SDN Batutulis 1 Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Nurlela, Siti/037112321. Perbedaan Hasil Belajar kognitif Tentang Bangun Ruang melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Course Review Horay Dan Teams Games Tournament: Studi ini dengan metode eksperimen quasi dilakukan pada siswa kelas IVA, IVB, dan IV SDN Batutulis 1 Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.