Gaya APA

Lailiyah, Siti Nurul/037112265. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Mind Mapping : Studi Eksperimen Quasi di Kelas VA dan VB SDN Kukupu 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Lailiyah, Siti Nurul/037112265. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Mind Mapping : Studi Eksperimen Quasi di Kelas VA dan VB SDN Kukupu 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Lailiyah, Siti Nurul/037112265. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Mind Mapping : Studi Eksperimen Quasi di Kelas VA dan VB SDN Kukupu 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Lailiyah, Siti Nurul/037112265. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Mind Mapping : Studi Eksperimen Quasi di Kelas VA dan VB SDN Kukupu 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.