Gaya APA

Risyani, Erna/037111139. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization untuk Memperbaiki Hasil Belajar Tentang Pecahan Sederhana Dengan Lambang Bilangan Kesamaan dan Ketidaksamaan : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III SDN Ciherang 1 Kabupaten Cianjur Kecamatan Pacet Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Risyani, Erna/037111139. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization untuk Memperbaiki Hasil Belajar Tentang Pecahan Sederhana Dengan Lambang Bilangan Kesamaan dan Ketidaksamaan : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III SDN Ciherang 1 Kabupaten Cianjur Kecamatan Pacet Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Risyani, Erna/037111139. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization untuk Memperbaiki Hasil Belajar Tentang Pecahan Sederhana Dengan Lambang Bilangan Kesamaan dan Ketidaksamaan : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III SDN Ciherang 1 Kabupaten Cianjur Kecamatan Pacet Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Risyani, Erna/037111139. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Assisted Individualization untuk Memperbaiki Hasil Belajar Tentang Pecahan Sederhana Dengan Lambang Bilangan Kesamaan dan Ketidaksamaan : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III SDN Ciherang 1 Kabupaten Cianjur Kecamatan Pacet Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi PGSD.