Gaya APA

Taufiq, Achmad/032112050. (2016). Penerapan Model Problem Based Laerning (PBL) dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Cerita Fabel Pada Siswa Kelas VIII MTs Al Hidayah Citaringgul Bogor . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Taufiq, Achmad/032112050. Penerapan Model Problem Based Laerning (PBL) dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Cerita Fabel Pada Siswa Kelas VIII MTs Al Hidayah Citaringgul Bogor. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi Indonesia.

Gaya MLA

Taufiq, Achmad/032112050. Penerapan Model Problem Based Laerning (PBL) dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Cerita Fabel Pada Siswa Kelas VIII MTs Al Hidayah Citaringgul Bogor. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi Indonesia.

Gaya Turabian

Taufiq, Achmad/032112050. Penerapan Model Problem Based Laerning (PBL) dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Teks Cerita Fabel Pada Siswa Kelas VIII MTs Al Hidayah Citaringgul Bogor. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi Indonesia.