Gaya APA

Aini, Qorry Qurotul/037112175. (2016). Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Margajaya 2 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Aini, Qorry Qurotul/037112175. Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Margajaya 2 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Aini, Qorry Qurotul/037112175. Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Margajaya 2 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Aini, Qorry Qurotul/037112175. Peningkatan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Margajaya 2 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.