Gaya APA

Haerunisa, Fitriani/037112031. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Memperbaiki Hasil Belajar Kognitif dan Afektif pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam:Studi ini dengan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Rimba Putra Kecamatan Bogor Barat kota Bogor Tahun Pelajaran 2015/2016 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Haerunisa, Fitriani/037112031. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Memperbaiki Hasil Belajar Kognitif dan Afektif pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam:Studi ini dengan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Rimba Putra Kecamatan Bogor Barat kota Bogor Tahun Pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Haerunisa, Fitriani/037112031. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Memperbaiki Hasil Belajar Kognitif dan Afektif pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam:Studi ini dengan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Rimba Putra Kecamatan Bogor Barat kota Bogor Tahun Pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Haerunisa, Fitriani/037112031. Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Memperbaiki Hasil Belajar Kognitif dan Afektif pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam:Studi ini dengan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Rimba Putra Kecamatan Bogor Barat kota Bogor Tahun Pelajaran 2015/2016. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.