Gaya APA

Setiawati, Desi/037112028. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Bilangan Bulat Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Dilakukan Pada Siswa Kelas VA, VB, VC Sekolah Dasar Lawanggintung 1 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Setiawati, Desi/037112028. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Bilangan Bulat Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Dilakukan Pada Siswa Kelas VA, VB, VC Sekolah Dasar Lawanggintung 1 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Setiawati, Desi/037112028. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Bilangan Bulat Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Dilakukan Pada Siswa Kelas VA, VB, VC Sekolah Dasar Lawanggintung 1 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Setiawati, Desi/037112028. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Tentang Sifat Operasi Hitung Bilangan Bulat Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share dan Model Two Stay Two Stray: Studi ini dengan Metode Eksperimen Quasi Dilakukan Pada Siswa Kelas VA, VB, VC Sekolah Dasar Lawanggintung 1 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Skripsi PGSD.