Gaya APA

Supriyadi, Achmad Sandy/037112226. (2016). Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair and Share dan Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Eksperimen Kuasi pada SIswa VA dan VB di Sekolah Dasar Negeri Pamoyaman 1 Kota Bogor Semeseter Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Supriyadi, Achmad Sandy/037112226. Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair and Share dan Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Eksperimen Kuasi pada SIswa VA dan VB di Sekolah Dasar Negeri Pamoyaman 1 Kota Bogor Semeseter Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Text.

Gaya MLA

Supriyadi, Achmad Sandy/037112226. Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair and Share dan Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Eksperimen Kuasi pada SIswa VA dan VB di Sekolah Dasar Negeri Pamoyaman 1 Kota Bogor Semeseter Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Text.

Gaya Turabian

Supriyadi, Achmad Sandy/037112226. Perbedaan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair and Share dan Jigsaw Terhadap Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial : Studi ini dengan Eksperimen Kuasi pada SIswa VA dan VB di Sekolah Dasar Negeri Pamoyaman 1 Kota Bogor Semeseter Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2016. Print.