Gaya APA

Ginanjar, Yogi/032109109. (2015). Pengunaan Model STAD (Students Teams-Achievement Divisions) dalam Meningkatkan Kemampuan Menentukan Gagasan Utama Paragraf Siswa Kelas VII SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor : Studi Eksperimen ini dilaksanakan di sekolah SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor Kelas VII Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Ginanjar, Yogi/032109109. Pengunaan Model STAD (Students Teams-Achievement Divisions) dalam Meningkatkan Kemampuan Menentukan Gagasan Utama Paragraf Siswa Kelas VII SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor : Studi Eksperimen ini dilaksanakan di sekolah SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor Kelas VII Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi Indonesia.

Gaya MLA

Ginanjar, Yogi/032109109. Pengunaan Model STAD (Students Teams-Achievement Divisions) dalam Meningkatkan Kemampuan Menentukan Gagasan Utama Paragraf Siswa Kelas VII SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor : Studi Eksperimen ini dilaksanakan di sekolah SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor Kelas VII Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi Indonesia.

Gaya Turabian

Ginanjar, Yogi/032109109. Pengunaan Model STAD (Students Teams-Achievement Divisions) dalam Meningkatkan Kemampuan Menentukan Gagasan Utama Paragraf Siswa Kelas VII SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor : Studi Eksperimen ini dilaksanakan di sekolah SMP Plus Miftahul Huda Cijeruk Kabupaten Bogor Kelas VII Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.. Bogor: FKIP Unpak, 2015. Skripsi Indonesia.