Gaya APA

Muzayyanah, Muthia/037112343. (2017). Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi eksperimen kuasi di kelas VA, dan VB pada siswa SDN Mekarsari 2 Kota Depok semester gasal tahun pelajaran 2016/2017 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Muzayyanah, Muthia/037112343. Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi eksperimen kuasi di kelas VA, dan VB pada siswa SDN Mekarsari 2 Kota Depok semester gasal tahun pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Muzayyanah, Muthia/037112343. Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi eksperimen kuasi di kelas VA, dan VB pada siswa SDN Mekarsari 2 Kota Depok semester gasal tahun pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Muzayyanah, Muthia/037112343. Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi eksperimen kuasi di kelas VA, dan VB pada siswa SDN Mekarsari 2 Kota Depok semester gasal tahun pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.