Gaya APA

Hardianti, Ririn/037113377. (2017). Penerapa Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Memperbaiki Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kutalanggeng III Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Hardianti, Ririn/037113377. Penerapa Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Memperbaiki Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kutalanggeng III Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Hardianti, Ririn/037113377. Penerapa Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Memperbaiki Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kutalanggeng III Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Hardianti, Ririn/037113377. Penerapa Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Memperbaiki Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V SDN Kutalanggeng III Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.