Gaya APA

Pratiwi, Rd. Kartika Tuslani/037109238. (2014). Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Penerapan Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Riview (SQ3R) : Studi ini dilaksanakan dengan menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN Cibodas 02 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013. . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Pratiwi, Rd. Kartika Tuslani/037109238. Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Penerapan Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Riview (SQ3R) : Studi ini dilaksanakan dengan menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN Cibodas 02 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013.. Bogor: FKIP Unpak, 2014. Text.

Gaya MLA

Pratiwi, Rd. Kartika Tuslani/037109238. Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Penerapan Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Riview (SQ3R) : Studi ini dilaksanakan dengan menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN Cibodas 02 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013.. Bogor: FKIP Unpak, 2014. Text.

Gaya Turabian

Pratiwi, Rd. Kartika Tuslani/037109238. Meningkatkan Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Penerapan Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Riview (SQ3R) : Studi ini dilaksanakan dengan menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV SDN Cibodas 02 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013.. Bogor: FKIP Unpak, 2014. Print.