Gaya APA

Sidik, Achmad Mulyana/036111005. (2017). Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Prompting Learning : Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Bogor . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Sidik, Achmad Mulyana/036111005. Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Prompting Learning : Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Bogor. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi Biologi.

Gaya MLA

Sidik, Achmad Mulyana/036111005. Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Prompting Learning : Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Bogor. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi Biologi.

Gaya Turabian

Sidik, Achmad Mulyana/036111005. Perbedaan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Dan Prompting Learning : Penelitian Quasi Eksperimen Pada Siswa Kelas X SMA Negeri 8 Bogor. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi Biologi.