Gaya APA

Nurhasanah,Ai/032113059. (2017). Penggunaan Model Probing Prompting Learning Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Bogor . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Nurhasanah,Ai/032113059. Penggunaan Model Probing Prompting Learning Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Bogor. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi Indonesia.

Gaya MLA

Nurhasanah,Ai/032113059. Penggunaan Model Probing Prompting Learning Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Bogor. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi Indonesia.

Gaya Turabian

Nurhasanah,Ai/032113059. Penggunaan Model Probing Prompting Learning Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Cerita Pendek Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 3 Bogor. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi Indonesia.