Gaya APA

Alfydena,Ritammy/037113356. (2017). Perbedaan Hasil Belajar Materi Menyelesaikan Masalah Pecahan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Student Team Achievent Division Dan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw : Studi Kurikulum 2006 ini Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Alfydena,Ritammy/037113356. Perbedaan Hasil Belajar Materi Menyelesaikan Masalah Pecahan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Student Team Achievent Division Dan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw : Studi Kurikulum 2006 ini Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Alfydena,Ritammy/037113356. Perbedaan Hasil Belajar Materi Menyelesaikan Masalah Pecahan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Student Team Achievent Division Dan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw : Studi Kurikulum 2006 ini Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Alfydena,Ritammy/037113356. Perbedaan Hasil Belajar Materi Menyelesaikan Masalah Pecahan Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Student Team Achievent Division Dan Model Pembelajaran Kooperatif Jigsaw : Studi Kurikulum 2006 ini Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.