Gaya APA

Agustini,Nisa Rahmah/037113056. (2017). Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Jigsaw Dan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray : Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kecana 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Agustini,Nisa Rahmah/037113056. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Jigsaw Dan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray : Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kecana 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Agustini,Nisa Rahmah/037113056. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Jigsaw Dan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray : Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kecana 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Agustini,Nisa Rahmah/037113056. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Jigsaw Dan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray : Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kecana 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi PGSD.