Gaya APA

Riayani, Ulfah/037113222. (2017). Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Games Tournament Dan Course Review Horay : Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas VA,VB,V dan VC Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Riayani, Ulfah/037113222. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Games Tournament Dan Course Review Horay : Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas VA,VB,V dan VC Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya MLA

Riayani, Ulfah/037113222. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Games Tournament Dan Course Review Horay : Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas VA,VB,V dan VC Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya Turabian

Riayani, Ulfah/037113222. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Team Games Tournament Dan Course Review Horay : Studi ini dengan metode eksperimen quasi pada siswa kelas VA,VB,V dan VC Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Print.