Gaya APA

Septiani, Dwi/037113381. (2017). Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division : Penelitian eksperimen quasi pada siswa kelas V-A, V-B, dan V-C di Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018 (2017). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Septiani, Dwi/037113381. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division : Penelitian eksperimen quasi pada siswa kelas V-A, V-B, dan V-C di Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018. 2017 Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya MLA

Septiani, Dwi/037113381. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division : Penelitian eksperimen quasi pada siswa kelas V-A, V-B, dan V-C di Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018. 2017 Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya Turabian

Septiani, Dwi/037113381. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dan Model Pembelajaran Student Teams Achievement Division : Penelitian eksperimen quasi pada siswa kelas V-A, V-B, dan V-C di Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018. 2017 Bogor: FKIP Unpak, 2017. Print.