Gaya APA

Ulfiyah, Laely/036113028. (2018). Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Ulfiyah, Laely/036113028. Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi Biologi.

Gaya MLA

Ulfiyah, Laely/036113028. Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi Biologi.

Gaya Turabian

Ulfiyah, Laely/036113028. Perbedaan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Dengan Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi Biologi.