Gaya APA
Suminar, Linda/036113016. (2017).
Perbedaan Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia .
Bogor:
FKIP Unpak.
Gaya Chicago
Suminar, Linda/036113016.
Perbedaan Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi Biologi.
Gaya MLA
Suminar, Linda/036113016.
Perbedaan Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi Biologi.
Gaya Turabian
Suminar, Linda/036113016.
Perbedaan Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia.
Bogor:
FKIP Unpak,
2017.
Skripsi Biologi.