Gaya APA

Suminar, Linda/036113016. (2017). Perbedaan Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Suminar, Linda/036113016. Perbedaan Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi Biologi.

Gaya MLA

Suminar, Linda/036113016. Perbedaan Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi Biologi.

Gaya Turabian

Suminar, Linda/036113016. Perbedaan Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning Terhadap Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Sistem Pencernaan Manusia. Bogor: FKIP Unpak, 2017. Skripsi Biologi.