Gaya APA

Setiawati, Lisda/037114059. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas V SDN Ciheuleut 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Setiawati, Lisda/037114059. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas V SDN Ciheuleut 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Setiawati, Lisda/037114059. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas V SDN Ciheuleut 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Setiawati, Lisda/037114059. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam : Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas V SDN Ciheuleut 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.