Gaya APA

Sari, Mayang Puspita/037114012. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV Sekolah dasar Negeri Sempur Kidul Bogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2017/2018 . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Sari, Mayang Puspita/037114012. Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV Sekolah dasar Negeri Sempur Kidul Bogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2017/2018. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.

Gaya MLA

Sari, Mayang Puspita/037114012. Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV Sekolah dasar Negeri Sempur Kidul Bogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2017/2018. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.

Gaya Turabian

Sari, Mayang Puspita/037114012. Penerapan Model Pembelajaran Explicit Intruction Untuk meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan penelitian tindakan kelas pada siswa kelas IV Sekolah dasar Negeri Sempur Kidul Bogor Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor semester genap tahun pelajaran 2017/2018. Bogor: FKIP Unpak, 2018. Skripsi PGSD.