Gaya APA

Silvianingsih,Wahyu/037115286. (2019). Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV-A, IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Bedahan 01 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Silvianingsih,Wahyu/037115286. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV-A, IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Bedahan 01 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya MLA

Silvianingsih,Wahyu/037115286. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV-A, IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Bedahan 01 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya Turabian

Silvianingsih,Wahyu/037115286. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV-A, IV-B Dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Bedahan 01 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Print.