Gaya APA

Abdi, Siti Hajar/037115072. (2019). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Pemanfaatan Kekayaan Alam Di Indonesia: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Group Pada Peserta Didik Kelas IVA Dan IVB Sekolah Dasar Negeri Sukamaju Baru 3 Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Abdi, Siti Hajar/037115072. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Pemanfaatan Kekayaan Alam Di Indonesia: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Group Pada Peserta Didik Kelas IVA Dan IVB Sekolah Dasar Negeri Sukamaju Baru 3 Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya MLA

Abdi, Siti Hajar/037115072. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Pemanfaatan Kekayaan Alam Di Indonesia: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Group Pada Peserta Didik Kelas IVA Dan IVB Sekolah Dasar Negeri Sukamaju Baru 3 Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya Turabian

Abdi, Siti Hajar/037115072. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Subtema Pemanfaatan Kekayaan Alam Di Indonesia: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Group Pada Peserta Didik Kelas IVA Dan IVB Sekolah Dasar Negeri Sukamaju Baru 3 Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Print.