Gaya APA

Silvia,Fitri/037115227. (2019). Perbedaan Hasil Belajar Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B, Dan IV C Di Sekolah Dasar Negeri Kawung Luwuk Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Silvia,Fitri/037115227. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B, Dan IV C Di Sekolah Dasar Negeri Kawung Luwuk Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya MLA

Silvia,Fitri/037115227. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B, Dan IV C Di Sekolah Dasar Negeri Kawung Luwuk Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya Turabian

Silvia,Fitri/037115227. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia Melalui Model Problem Based Learning Dan Model Discovery Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B, Dan IV C Di Sekolah Dasar Negeri Kawung Luwuk Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Print.