Gaya APA

Alawiyah,Tuti/037115149. (2019). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA Dan IVB Sekolah Dasar Negeri Pancawati 02 Kabupaten Bogor Semester Genap 2018/2019 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Alawiyah,Tuti/037115149. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA Dan IVB Sekolah Dasar Negeri Pancawati 02 Kabupaten Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya MLA

Alawiyah,Tuti/037115149. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA Dan IVB Sekolah Dasar Negeri Pancawati 02 Kabupaten Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya Turabian

Alawiyah,Tuti/037115149. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Subtema Pelestarian Kekayaan Sumber Daya Alam Di Indonesia: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA Dan IVB Sekolah Dasar Negeri Pancawati 02 Kabupaten Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Print.