Gaya APA

Novia,Poppy/032114014. (2018). Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Prosedur Pada Siswa Kelas VII SMPN 9 Bogor (Skripsi Indonesia). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Novia,Poppy/032114014. Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Prosedur Pada Siswa Kelas VII SMPN 9 Bogor. Skripsi Indonesia Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya MLA

Novia,Poppy/032114014. Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Prosedur Pada Siswa Kelas VII SMPN 9 Bogor. Skripsi Indonesia Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya Turabian

Novia,Poppy/032114014. Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Teks Prosedur Pada Siswa Kelas VII SMPN 9 Bogor. Skripsi Indonesia Bogor: FKIP Unpak, 2018. Print.