Gaya APA

Nurhabibah,Fatimah/037115012. (2019). Perbedaan Hasil Belajar Pengukuran Sudut Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A,IV B,Dan IV C Di Sekolah Dasar Sukamantri 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajarn 2018/2019 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Nurhabibah,Fatimah/037115012. Perbedaan Hasil Belajar Pengukuran Sudut Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A,IV B,Dan IV C Di Sekolah Dasar Sukamantri 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajarn 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya MLA

Nurhabibah,Fatimah/037115012. Perbedaan Hasil Belajar Pengukuran Sudut Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A,IV B,Dan IV C Di Sekolah Dasar Sukamantri 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajarn 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya Turabian

Nurhabibah,Fatimah/037115012. Perbedaan Hasil Belajar Pengukuran Sudut Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A,IV B,Dan IV C Di Sekolah Dasar Sukamantri 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajarn 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Print.