Gaya APA

Athiyah,Eneng Muthiatul/037114194. (2018). Perbedaan hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Babakan Dramaga 04 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Athiyah,Eneng Muthiatul/037114194. Perbedaan hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Babakan Dramaga 04 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya MLA

Athiyah,Eneng Muthiatul/037114194. Perbedaan hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Babakan Dramaga 04 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya Turabian

Athiyah,Eneng Muthiatul/037114194. Perbedaan hasil Belajar Subtema Keunikan Daerah Tempat Tinggalku Melalui Model Discovery Learning Dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB Dan IVC Sekolah Dasar Negeri Babakan Dramaga 04 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Print.