Gaya APA

Janah,Jamiatul/037114099. (2018). Perbedaan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning: Studi Ini Dengan metode Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas V Disekolah Dasar Rimba Putra Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Janah,Jamiatul/037114099. Perbedaan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning: Studi Ini Dengan metode Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas V Disekolah Dasar Rimba Putra Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya MLA

Janah,Jamiatul/037114099. Perbedaan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning: Studi Ini Dengan metode Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas V Disekolah Dasar Rimba Putra Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya Turabian

Janah,Jamiatul/037114099. Perbedaan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Problem Based Learning: Studi Ini Dengan metode Eksperimen Kuasi Pada Siswa Kelas V Disekolah Dasar Rimba Putra Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Print.