Gaya APA

Hidayatika, Nurul/ 037112327. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Concept Sentence dan Think Pair and Share: Studi ini dengan Pendekatan Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pagelaran 04 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Hidayatika, Nurul/ 037112327. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Concept Sentence dan Think Pair and Share: Studi ini dengan Pendekatan Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pagelaran 04 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2016. Text.

Gaya MLA

Hidayatika, Nurul/ 037112327. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Concept Sentence dan Think Pair and Share: Studi ini dengan Pendekatan Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pagelaran 04 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2016. Text.

Gaya Turabian

Hidayatika, Nurul/ 037112327. Perbedaan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Melalui Penerapan Model Pembelajaran Concept Sentence dan Think Pair and Share: Studi ini dengan Pendekatan Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pagelaran 04 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2016. Print.