Gaya APA

Agustina, Widya/037114324. (2018). Perbedaan Hasil Belajar Pecahan Melalui Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education Dan Model Pembelajaran Problem Posing: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa kelas IVA,IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri Cilendek 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Agustina, Widya/037114324. Perbedaan Hasil Belajar Pecahan Melalui Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education Dan Model Pembelajaran Problem Posing: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa kelas IVA,IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri Cilendek 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya MLA

Agustina, Widya/037114324. Perbedaan Hasil Belajar Pecahan Melalui Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education Dan Model Pembelajaran Problem Posing: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa kelas IVA,IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri Cilendek 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya Turabian

Agustina, Widya/037114324. Perbedaan Hasil Belajar Pecahan Melalui Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education Dan Model Pembelajaran Problem Posing: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa kelas IVA,IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri Cilendek 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Print.