Gaya APA

Handayani, Puji/037114027. (2018). Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Pembelajaran Number Head Together dan Model Pembelajaran Kepala Bernomor Struktur Dengan Pendekatan Saintifik: Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar IT Al-Hidayah Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Handayani, Puji/037114027. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Pembelajaran Number Head Together dan Model Pembelajaran Kepala Bernomor Struktur Dengan Pendekatan Saintifik: Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar IT Al-Hidayah Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya MLA

Handayani, Puji/037114027. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Pembelajaran Number Head Together dan Model Pembelajaran Kepala Bernomor Struktur Dengan Pendekatan Saintifik: Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar IT Al-Hidayah Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya Turabian

Handayani, Puji/037114027. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku Melalui Model Pembelajaran Number Head Together dan Model Pembelajaran Kepala Bernomor Struktur Dengan Pendekatan Saintifik: Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar IT Al-Hidayah Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Print.