Gaya APA

Farida, Nurul/037114135. (2018). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Time Token Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 03 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Farida, Nurul/037114135. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Time Token Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 03 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya MLA

Farida, Nurul/037114135. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Time Token Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 03 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya Turabian

Farida, Nurul/037114135. Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Time Token Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarkambing 03 Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Print.