Gaya APA

Aziz, Lukman/037114298. (2018). Perbedaan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Bangka 3 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogro Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Aziz, Lukman/037114298. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Bangka 3 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogro Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya MLA

Aziz, Lukman/037114298. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Bangka 3 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogro Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya Turabian

Aziz, Lukman/037114298. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Sumber Energi dengan Pendekatan Saintifik Melalui Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Bangka 3 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogro Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Print.