Gaya APA

Ernawati, Nova/037113131. (2017). Penerapan Model Explicit Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pda Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar Cijayanti 07 Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Ernawati, Nova/037113131. Penerapan Model Explicit Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pda Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar Cijayanti 07 Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya MLA

Ernawati, Nova/037113131. Penerapan Model Explicit Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pda Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar Cijayanti 07 Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Text.

Gaya Turabian

Ernawati, Nova/037113131. Penerapan Model Explicit Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pda Siswa di Kelas IV Sekolah Dasar Cijayanti 07 Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2017. Print.