Gaya APA

Nuraeni,Eva/037114138. (2018). Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Suku Bansa Dan Agama Negeriku Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Melalui Pendekatan penelitian Eksperimen Kuasi Pada Kelas IV A,IV B dan IV C Sekolah Dasar Kukupu 2 Kota Bogor Semester Genap Pelajaran 2017/2018 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Nuraeni,Eva/037114138. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Suku Bansa Dan Agama Negeriku Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Melalui Pendekatan penelitian Eksperimen Kuasi Pada Kelas IV A,IV B dan IV C Sekolah Dasar Kukupu 2 Kota Bogor Semester Genap Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya MLA

Nuraeni,Eva/037114138. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Suku Bansa Dan Agama Negeriku Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Melalui Pendekatan penelitian Eksperimen Kuasi Pada Kelas IV A,IV B dan IV C Sekolah Dasar Kukupu 2 Kota Bogor Semester Genap Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya Turabian

Nuraeni,Eva/037114138. Perbedaan Hasil Belajar Subtema Keberagaman Suku Bansa Dan Agama Negeriku Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning Dan Model Pembelajaran Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 Ini Melalui Pendekatan penelitian Eksperimen Kuasi Pada Kelas IV A,IV B dan IV C Sekolah Dasar Kukupu 2 Kota Bogor Semester Genap Pelajaran 2017/2018. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Print.