Gaya APA

Nurfitra, Khaerunisa/037114369. (2018). Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar Negeri Citra Indah Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Nurfitra, Khaerunisa/037114369. Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar Negeri Citra Indah Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya MLA

Nurfitra, Khaerunisa/037114369. Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar Negeri Citra Indah Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Text.

Gaya Turabian

Nurfitra, Khaerunisa/037114369. Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Student Teams Achievement Division: Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar Negeri Citra Indah Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2018. Print.