Gaya APA

Setyorini, Rosvi/037115077. (2019). Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Panaragan 2 dan Sekolah Dasar Negeri Panaragan 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 (Skripsi PGSD). Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Setyorini, Rosvi/037115077. Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Panaragan 2 dan Sekolah Dasar Negeri Panaragan 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya MLA

Setyorini, Rosvi/037115077. Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Panaragan 2 dan Sekolah Dasar Negeri Panaragan 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya Turabian

Setyorini, Rosvi/037115077. Perbedaan Hasil Belajar Mata Pelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Discovery Learning dan Model Problem Based Learning: Studi Kurikulum 2013 ini Dengan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Panaragan 2 dan Sekolah Dasar Negeri Panaragan 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi PGSD Bogor: FKIP Unpak, 2019. Print.