Gaya APA

Pramudita, Shailla/ 036115059. (2019). Perbedaan Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi ( HOTS) Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dan Double Loop Problem Solving (DLPS) . Bogor: FKIP Unpak.

Gaya Chicago

Pramudita, Shailla/ 036115059. Perbedaan Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi ( HOTS) Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dan Double Loop Problem Solving (DLPS). Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya MLA

Pramudita, Shailla/ 036115059. Perbedaan Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi ( HOTS) Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dan Double Loop Problem Solving (DLPS). Bogor: FKIP Unpak, 2019. Text.

Gaya Turabian

Pramudita, Shailla/ 036115059. Perbedaan Keterampilan Berfikir Tingkat Tinggi ( HOTS) Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dan Double Loop Problem Solving (DLPS). Bogor: FKIP Unpak, 2019. Print.